top of page

Review Game Creature In The Well



Makhluk itu sudah letakkan selusin perangkap, yang semua cuma dapat tidak diaktifkan oleh bola yang menyala dengan siaga yang setimbang di ujung pedangku. Sepintas, saya bisa menjelaskan itu akan memerlukan perform geometri yang memesona untuk memantulkan bola ke tiap sasaran sebelum laser yang merapat memangkas saya jadi dua. Makhluk itu memberikan gertakan jika sepotong sampah tidak bernilai seperti saya tidak mempunyai tempat di gunung sebelum hancur kembali pada bayang-bayang dengan marahan angkuh, percaya jika minimal salah satunya mesin kematian pinball akan hentikan saya. Sayangnya buat saya, kesempatan ini, itu betul, serta makhluk itu dengan sombong kembali lagi untuk ambil badan saya yang lemas dari lantai serta membuangnya keluar dari sumurnya. Sesudah menggumamkan beberapa sumpah di bawah nafasku, saya bangun, mengatur lagi pemuatanku, serta kembali pada rumah beast itu.


Jalan Cerita


Di Creature in the Well, Anda bermain untuk BOT-C, seorang insinyur robot terkenal yang bekerja untuk memelihara mesin cuaca yang dibuat di gunung serta diprediksikan untuk hilangkan badai pasir stabil yang menyelimutinya kota Mirage. Geram pada masyarakat kota sebab menyalahi dalam rumahnya serta "menyembah" mesin untuk perlindungan pada badai, Makhluk yang tinggal di kota itu merusak alat itu. Anda pergi untuk menghancurkan kerusakan cuma untuk tahu jika Makhluk sudah isi gua-gua tempat tinggalnya dengan perangkap mematikan untuk hentikan Anda.


Pengembang Flight School Studio menjelaskan Creature in the Well untuk "pinbrawler," satu arti yang dibuat oleh studio untuk menggambarkan pencari penelusuran hack-and-slice prison top-down yang memakai proses pinball-terinspirasi. Kebetulan jika perangkap makhluk mengganti tiap ruang di gunung jadi mesin pinball raksasa, sangat mungkin Anda untuk mengisap energi dari simpul seperti guard yang memberikan daya pada penemuan makhluk dengan mengubah bola ke dalamnya. Energi yang Anda serap bisa dipakai untuk buka kunci pintu yang ke arah semakin jauh ke gunung.


Ide memukul bola jadi guard ini bertumbuh jadi teka-teki yang semakin susah waktu Anda dalami region di luar penjara bawah tanah pertama. Ide penambahan dikenalkan pada kecepatan yang konstan, membuat tipe rintangan baru yang membahagiakan pada apakah yang sudah diputuskan oleh game sampai Anda tidak dibutakan oleh apa play on words yang Anda menghadapi setelah itu. Awalannya, permainan cuma betul-betul pekerjaan Anda dengan belajar bagaimana bank shooting Anda, siapkan teka-teki dimana Anda perlu memiringkan bola dari dinding untuk tentang hub dalam tempat detail. Tapi kemudian Creature in the Well mulai memberikan tambahan meriam yang tembak Anda, laser yang merusak Anda, serta tipe gertakan yang lain yang penting tidak diaktifkan atau dihindarkan waktu Anda pun coba letakkan shooting kemudian.


Beberapa Halangan dalam Game


Beberapa rintangan dalam Creature in the Well ialah gabungan pinball serta hack-and-slice yang juga sama dengan. Untuk pilihannya, mereka berfluktuasi antara kedua-duanya buat untuk tipe sambutan di ongoing interaction prison crawler-nya. Satu ruang kesempatan tidak mempunyai bola untuk Anda pakai sampai Anda perlu mengatur waktu gempuran Anda serta memakai shooting dari meriam lawan untuk bola Anda, contohnya, sesaat lainnya kesempatan menugasi Anda dengan mencari informasi bagaimana kesempatan untuk tentang tiap simpul. di ruang dalam batasan waktu detail. Sejumlah besar rintangan ini bertopang pada ide hack-and-slice serta makin membahagiakan untuk hasilnya - sejumlah besar sebab aktivitas gagah khawatir di antara perangkap lawan waktu Anda coba hitung trek semua bola membal di seputar ruang membuahkan hal sama. menggetarkan hati waktu berusaha lewat keramaian yang susah dalam penelusuran bawah tanah yang kekhasan.


Mengulas Game Creature In The Well

Kamar yang konsentrasi pada pinball diprediksikan jadi ujian buat kepandaian Anda, tapi tidak ada yang demikian susah. Mengakibatkan, mereka sejumlah besar cuma mencolok kontras dengan kamar hack-and-cut yang semakin banyak untuk segelintir peristiwa di Creature in the Well waktu tindakan melamban. Mereka masih bagus, tapi Creature in the Well lebih bagus untuk game tindakan yang diilhami pinball dibanding puzzle yang fokus pada geometri, sebab mekanik hack-and-cut nya lebih bagus dalam menangani halangan dengan reaksi serta presisi yang baik. eksperimen-dan-kesalahan berulang-kali. Meskipun Creature in the Well kadang mengulang teka-teki, duplikat ini jarang-jarang ada serta umumnya cuma sesudah permainan memberikan Anda peluang untuk memperlebar gudang senjata Anda atau gerakkan Anda untuk dalami taktik baru. Mengatasi teka-teki berulang-kali ini dengan efektivitas yang baru diketemukan setiap saat menolong menguatkan jika Anda semakin bertambah lebih baik (ditambah, itu betul-betul membahagiakan).


Animal in the Well tidak mempunyai beberapa hal dalam instructional exercise, tapi game ini cukup terbentuk dengan baik serta mengajari Anda sejumlah besar dari apakah yang perlu Anda kenali tanpa ada informasi. Game ini belum pernah menginformasikan Anda jika tiap kamar ialah opsional, contohnya, tapi ini memberi kesempatan yang cukup dimukanya ruangan bawah tanah pertama untuk memperoleh surplus energi sampai Anda bisa coba buka beberapa pintu di territory awal tanpa ada mengakhiri tiap puzzle. Demikian pula, hampir seakan-akan itu mengasumsikan sejumlah besar pemain akan coba, lepas dari, untuk mengakhiri tiap kamar pada awal permainan, Creature in the Well sembunyikan region rahasia pertama kalinya relatif awal dalam kampanye sampai Anda belajar pintu terselip cuma dikatakan oleh teka-teki komplet di kamar-kamar detail. Dengan langkah ini, Anda cukup menyedot dasar-dasar untuk menaklukkan kampanye, tapi beberapa faktor permainan yang menolong memudahkan beberapa rintangan yang semakin berat dapat memakai informasi penambahan.


Anda Dituntut Untuk Menyelesaikan Permasalahan


Game ini tidak menginformasikan Anda langkah mengobati di territory center poin sesudah genting, serta tidak mengutarakan dengan eksplisit apakah yang sebetulnya ditangani pemutakhiran pokok BOT-C. Tanpa ada pengetahuan ini, waktu Makhluk di Sumur bisa, terkadang, berasa frustrasi ditumpuk pada Anda, meskipun untungnya belum pernah sampai di titik dimana kerugiannya sangat terasa tidak adil. Serta kesempatan Anda setelah itu akan mendapatkan mekanika serta feature ini sebelum cerita Creature in the Well usai. Tetapi, beberapa ini - jika ada kubangan air di center yang bisa Anda mandi untuk kembalikan kesehatan Anda serta kenaikan center sangat mungkin Anda lakukan gempuran semakin kuat yang mengisap energi hub penambahan - berasa seperti info penting. Dalami arah dari kenaikan pokok, terutamanya, menolong memudahkan sejumlah besar perjuangan yang saya alami dengan ruangan bawah tanah laga akhir.


Ada keragaman yang benar-benar bagus untuk dampak semasing alat - yang sejumlah besar keliatannya di inspirasi oleh kemampuan serta senjata crawler bawah tanah tradisionil - sangat mungkin untuk beberapa mode bermain.


Baca Juga : Forza Motorsport 7 - Review


Ruangan bawah tanah ini semasing terbentuk di seputar rintangan tematik detail. Untuk menolong Anda memberi respon lebih baik pada tes spesial ruangan bawah tanah, tiap orang berisi alat yang diprediksikan untuk mengatasi ancamannya. Untuk contoh, Skema Lockdown sejumlah besar berisi kamar dengan hub yang bergerak atau mewajibkan Anda untuk memukul bola lewat sela kecil. Territory ini sembunyikan Dual Blades, pedang kembar yang menolong Anda membuat shooting presisi serta jarak jauh dengan mengutarakan jalan perjalanan bola, sangat mungkin Anda untuk membuat revisi sebelum Anda serta mengayun. Tiap alat membahagiakan untuk melakukan eksperimen, serta menarik untuk tahu bagaimana Anda dapat memakai yang baru. Serta meskipun tiap alat diprediksikan untuk ruangan bawah tanah spesial, kekuatan spesial mereka bisa diaplikasikan kembali lagi dengan tidak sama untuk menangani rintangan yang diketemukan di wilayah lain. Dengan begitu, Anda disarankan untuk kembali pada ruangan bawah tanah yang belum Anda tuntaskan seutuhnya untuk lihat apa alat baru yang Anda dapatkan bisa menolong Anda pecahkan teka-teki opsional yang masih ada yang permulaannya tidak bisa Anda lalui.


Kesimpulan


Tiap alat dipisah jadi salah satunya dua barisan, charge serta strike, serta Anda bisa lengkapi semasing untuk jadikan satu dampak spesial mereka serta membuat loadout yang lain untuk BOT-C. Saya withering nikmati memasangkan Dual Blades itu dengan Konsentrasi Hammer, satu alat gempuran yang sangat mungkin Anda untuk perlambat waktu, untuk mengganti BOT-C jadi pejuang seperti penembak cocok. Ada keragaman yang benar-benar bagus untuk dampak semasing alat - yang sejumlah besar keliatannya di inspirasi oleh kemampuan serta senjata crawler bawah tanah tradisionil - sangat mungkin untuk beberapa mode bermain.



bottom of page