top of page

Forza Motorsport 7 - Review



Pengalaman dalam bermain game seru yang akan anda dapatkan saat bermain Forza Motorsport 7 adalah pengalaman yang sedikit menyelimpang dari rotasi waktu yang ditangani oleh classification balap gembala Gran Turismo di tahun 1997, tapi pengembang Turn 10 sudah membuat tolok ukur baru dengan edisi tahun ini. Di PC tidak ada yang bisa menyaingi rasio garasi, serta ini ialah koleksi mobil definitif di konsol mana play on words. Kenaikan pada situasi berkendara, suara yang dipijat, ditambah cuaca dinamis yang baru serta langit serta penyinaran yang lebih bagus dengan mencolok masuk untuk buat cicilan paling baik dari seri ini sebab Forza Motorsport 4 favorite fans.


Banyak Hal-Hal Membahagiakan


Terdapat beberapa hal yang saya gemari mengenai seri Forza Motorsport tapi yang penting antara mereka ialah kesetiaan berkepanjangan seri untuk datangkan pilihan terluas logam retro serta current di pasar. Toyota mengakui ambil bola serta pulang dengan geram sebab bukti yang belum dikatakan, Lexus terlilit dalam baku tembak yang sama, serta Tesla diam-diam hancur, tapi ini masih adalah garasi mengerikan dengan ukuran apa play on words. Pengembang Turn 10 belum pernah senang dengan daftar cek ortodoks dari mobil apa joke yang berada di muka majalah otomotif saat ini. Ini naikkan daftar perjalanan reguler - tipe mobil yang bisa Anda dapatkan ini hari nyaris di semua permainan balap kontemporer - dengan classic serta keanehan kurang diketahui ditarik dari tepian budaya worldwide.


Di bawah ini satu contoh: untuk seorang remaja pada tahun 90-a, semua yang saya kehendaki dari Gran Turismo ialah seperti ute Australia, sebab saya ialah orang yang tidak pahami malu yang menyenangi sejumlah besar mobil berjenis muscle car serta mobil sport, tapi saya semakin senang bila mereka bisa bawa juga kulkas serta couch di belakang. Nah, Forza Motorsport 7 mempunyai empat generasi salah satunya.


Arah saya ialah, dari beberapa ratus serta beberapa ratus mobil di sini, peluang ada satu hal yang akan beresonansi dengan Anda dengan hampir serupa. Titik peluru berulang-kali yang terbagi dalam 700 mobil ialah yang menyimpang waktu Anda keluarkan 2x lipat "Forza Edition" yang sudah sesuai (serta saya sedikit sulit dengan daftar GT3 yang menua serta minimnya mobil seri baru yang tidak mempunyai belum tindakan di game permulaannya atau seperti DLC permulaannya) tapi ini masih adalah super rundown. Ada game balap saingan yang unggul Forza di wilayah lain tapi dalam soal garasi Forza Motorsport 7 tidak ada duanya.


Ulasan Game Play


Sentuhan kecil, seperti wiper yang bergetar serta bergetar dengan kecepatan tinggi, membuat mobil berasa semakin betul di track. Gantian 10 sudah menerapkan semakin banyak guncangan pada perform kabin, yang memberikan tambahan sedikit keganasan yang disadari kurang dari Forza - khususnya buat mereka seperti saya yang condong bermain dari belakang kemudi. Saat ini ada juga perform sinyal hubung penambahan, yang memangkas sejumlah besar roda di monitor serta memberikan Anda perform track yang lebih bagus. Ini ialah pilihan yang semakin lebih baik di dalam bermain dengan roda Anda sendiri, karenanya masih menggelegar waktu tingkat perputaran di monitor tidak pas yang Anda tempatkan di pengatur roda Anda sendiri di kehidupan riil.



Tingkat silly dari detil mobil yang dibikin oleh game permulaannya sudah betul-betul dipertahankan, sampai stiker spesial pabrikasi serta peringatan di kusen pintu serta di bawah kap. Mereka serta mempunyai odometer yang berperan saat ini. Vehicle gazing at tidak terbatas pada lingkungan garasi yang telah dipastikan permulaannya, baik; Anda bisa mengecek mobil Anda luar dan dalam di pit sebelum balapan di tiap circuit,. Saya berasa cukup rapi agar dapat lihat mode detil tinggi dari dekat di bawah situasi penyinaran yang benar-benar tidak sama dengan garasi standard.


Permainan yang Benar-benar Bagus


Ini cuma permainan yang betul-betul bagus tapi terutamanya pada keadaan basah dengan matahari yang coba menerobos awan, atau di waktu malam hari waktu Anda tangkap lampu neon dari perjalanan karnaval atau objek off course lain yang dipantulkan di sewaktu jalan yang licin. aspal. Penyinaran serta situasi cloud beralih setiap saat Anda memakai track ialah perkembangan besar untuk semakin bertambah lebih baik dari Forza Motorsport 6; situasi penyinaran lama yang dipanggang kesempatan permulaannya sangat mungkin untuk sedikit semakin detil trekside periferal keseluruhannya tapi itu jadi circuit lapping cukup basi di saat yang sama, tiap lawatan. Itu bukan satu hal yang akan saya ganti kembali lagi.


Apa play on words itu, dia masih cantik di PC serta menarik serta di vanilla Xbox One, berbaris dengan kuat serta terkunci 60 edge for every detik di bawah tiap situasi. Titan tehnis, seperti umumnya. Bagus ialah menu yang dinaikkan, yang menjaga citarasa umum dari skema berbasiskankankan-tab permulaannya dari permainan Motorsport permulaannya, tapi saat ini sukses jadi bagus serta bersih tanpa ada demikian medis.



Serta sesaat diagram rack withering atas Forza Motorsport 7 capai rangking ke-2 dengan bola mata saya, design suara yang berputar-putar repot menampar bola telinga saya dengan simfoni mesin melolong serta knalpot berderak. Itu tidak mempunyai beberapa skema penambahan dari cicitan serta whinnies serta wiper thumps yang Anda peroleh di Proyek CARS 2, tapi itu ialah kombinasi yang benar-benar kuat serta kaya keseluruhannya yang ingin dimainkan dengan keras.


Ketentuan


Microsoft buat jadi Forza Motorsport 7 untuk playset otomotif paling baik, serta susah untuk menyangkalnya. Dengan mobil yang cukup untuk isi selusin exhibition hall serta pilihan track yang withering murah hati sampai sekarang ini dalam seri, jumlah mengemudi, melakukan eksperimen, serta balap di sini betul-betul memesona. Bisa dibuka seperti umumnya untuk pemula tapi sarat dengan content yang diprediksikan pada pecandu mobil seumur hidup, Forza Motorsport 7 ialah Turn 10 surat cinta terbagus untuk percepat serta mode generasi ini, apa play on words bahasa yang Anda pakai. Forza Motorsport 7 ialah Turn 10 surat cinta terbagus untuk percepat serta mode generasi ini.



bottom of page